Selasa, 06 Mei 2014

heaven, miss u with me?:( , amin ya robb

Allah, aku ingin bertemu denganMu, dengan RosulMu kelak,
aku ingin di surgaMu bersama orang-orang yang aku cintai

Allah, kau menjanjikan penghuni surga akan melihatmu laksana melihat bulan
namun, terlintas......
apakah aku bisa berada di posisi hambaMu yang engkau beri janji tersebut?
apakah orang-orang yanng aku cintai bisa berada di posisi hambaMu yang engkau beri janji tersebut?
apakah ketetapanMu itu berlaku untuk hamba sepertiku ya Robb?
apakah diri ini pantas?
diri ini terlalu hina dina, berlumur dosa, rendah, rapuh dalam langkah.

Aku tak mampu hidup sendiri ya Allah, tanpa bimbingan dariMu
jangan pernah acuhkan diri ini ya Allah
tak bisa ku melangkah tanpa petunjukMu
tak kuat aku menanggung semua yang ada dipunggung lemah ini

Engkau maha rohman, Rahim, Malik, Quddus, Salam, Mukmin, Muhaimin, Aziz, Jabbar, Mutakkabbir.
Allah, cinta dalam jiwa, hanyalah milikMu... :)

Allahumma Sholli Alaa Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar