Kamis, 30 Mei 2013

noisy night

krik krik krik, terdengar kicauan jangkrik, hanya suara hewan kecil ini yang, menjadi nada indah mengiringi kelamnya malam. entah mengapa, suaranya yang sangat khas itu telah menjadi mayoritas dan mengalahkan suara kota metropolitan dengan segala otomotif yang ada. Tanpa dia pun, kita juga akan kesulitan bukan, untuk menjadikan indikator bahwa suatu waktu itu telah mengalami suatu akhirnya (#gak nyambung ya? , saya juga tidak -_-, okelah , maksud saya "larut malam"). nah, oleh karena itu, kita patut berterimakasih pada hewan kecil ini.

pung pung pung. suara apakah itu?
katak... ya..  benar. si amfibi yang tempat hidupnya kurang jelas ini,. #maksudnya kurang jelas apa ya mbak? . kurang jelas maksudnya darat bisa , air juga bisa. mangkanya agak aneh. #mbak , ada apa tidak ya mbak hewan yang lebih aneh lagi , misalnya bisa hidup di air , darat , dan udara? . hah... apa yaa.. okelah lupakan ..
lalu , ada apa dengan katak? . saya lupa apa yang mau saya katakan. okelah .. stay cool ^_^

fuu ... fuu... fuu...
akhirnya saya tidur ...


krik krik lalala.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar