Minggu, 13 Juli 2014

diam itu cuek? gak kok :(

aku sering pengen banget bilang ke orang orang yang berada disekelilingku: 
"diam itu bukan berarti cuek, tapi merupakan proses berfikir untuk mencari akhir/ solusi yang terbaik"

mungkin banyak temen2ku, saat sms aku tentang apapun itu, dan itu memang penting, tapi mungkin aku lama untuk membalasnya.. yah, alhasil, dia malah ngambek... :( maaf teman-teman...

mungkin juga di suatu kepanitiaan atau apalah itu, jika aku memang tidak berada dilokasi, yang memang ada keperluan. lalu aku sedikitpun tidak menanyakan kabar.. itu bukan karena aku meninggalkan, tapi karena memang aku gak enak, jujur, gak enak.. kalau hanya menanyakan, sekedar menayakan, tapi alhasil aku tidak bisa memberi apa2.. ujung2nya aku akan merasa gak bergunaa... merasa begitu aku akan sedih banget :'( 
maaf ya teman teman.. dan maaf juga, hal ini yang mungkin kalian anggap sepele (*gitu aja dipikir) tapi menurutku enggak...

sebenarnya aku pengen banget, semua memahami sifatku.... yang mungkin pendiam, pendiam diwaktu tidak tepat... rapat, malah diem........ mmmm :( siapa yang ingin seperti itu? sedih kan?? yang paling sedih lagi, ternyata ada yang bilang: diam disaat rapat=kondisi ibadah saat itu tidak baik, sehingga tidak bisa berfikir jernih dan tidak menghasilkan ide yang cling.... mmm... mak jleebb.. yah kalau itu wallahu 'alam... Allah yang maha mengetahui......

aku sebenernya ingin meminimalisir sifatku dari kecil ini melalui organisasi di kampus.. dulu saat masih sekolah, ada pelajaran yang bersifat kelompok aja, aku terlihat yang paling bodoh.. yah itu, diem... :/ 
intinya... aku sulit mikir kalau diskusi... rasanya di otak campur aduk, ada yang berpendapat ini... itu.... akhirnyaaa... yahhh.. buyar.. huffft...., trus aku memang sering grogi jika disuruh bicara didepan banyak orang..... please try to understand me.... aku juga ingin belajar menjadi seseorang yang lancar berbicara jika berhadapan didepan banyak orang... mungkin ini sepele, dan mudah dikerjakan menurut kalian... 

memang kepribadian seseorang kan berbeda beda... alangkah baiknya, kalau kita saling memahami :)

oke.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar