Jumat, 11 Juli 2014

ta rara tata ra !!!!

kabar gembira, untuk kita semuaa :D

blog hafsah, kini ada kembali ... (*gaya mastin)

alhamdulillah, saya masih hidup... jadi jangan risau ya para pembaca blog saya yang setia (setia ketemu blog saya langsung ditutup, karena terkadang banyak nampil hal geje yang sebenernya ga perlu ditampilkan). 

saya bermaksud mengklarifikasi disini agar tidak ada penggemar blog saya yang mencari-cari keberadaan saya, hingga mencari di facebook, karena facebook saya juga sepi, sehingga saya tidak mau di klaim bahwa saya telah menghilang apalagi sudah tidak hidup. okai.......... sudahlah saya minta maaf yaaahhh :)


mmm... maaf, sebelumnya, saya ganti bahasa "saya" menjadi "aku" karena saya tidak terlalu suka dengan bahasa yang agak kaku seperti sekarang.....

*rrtetererererettrtrtr*

aku sekarang lagi di EXTERRAN kawan, PKL, mmm, banyak keluarga baru disini.. pak ahmad seorang Plant Manager yang suka cerita segalanya sampe temen saya ku tertidur pas beliau cerita, gimana enggak? hingga 2 jam cerita masa lalu, keberadaan anak2nya, dan segalanya..... well, its oke pak, meskipun sebenarnya waktu saya yang seharusnya saya gunakan untuk menyusun laporan kini selalu terisi oleh cerita-cerita bapak.. tapi dibalik itu, jujur saya mendapatkan wawasan yang begitu banyak pak, atas cerita yang selalu bapak ceritakan... terima kasih banyak pak, atas bimbingan moralnya  :)

pak adrie, seorang Operation manager, yang suka bercanda, terkadang ditengah penjelasan beliau tiba tiba melontarkan lelucon yang butuh "mikir". sehingga kami pun telat tertawa. huft...


bentar ya.. tak lanjutin nanti aja ini mau ngerjain laporan ...

assalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar