Jumat, 22 Februari 2013

bicara tentang sahabat :)

ehem ehem cek cek .. sip sip :D
bismillah, assalamulaikum wr wb.
(yak, dissshh....., mbk mau pidato apa cerita sih? :o , yah diusahain terbiasalah.. hehe ^^

sahabat, sosok yang selalu ada di samping kita, saat sedih, galau, gembira, bingung dll.. pemberi nasihat, setia, mendingikan suasana, menghangatkan suasana, pembuat tertawa, kalo seneng ajak-ajak, kalo sedih juga #ehh... ya iya dong ^_^V
semuanya telah aku temukan pada sosok berikut ini: :) *tenang gak ada peringkat kok, semuanya sama , hehe (ihh, sok banget deh -_-)

1. Miftahul khoir: ni anak sekarang gak tau keberadaannya dimana, i miss u sobat :') . yah, biasa ku panggil mifta, teman sebangku ku saat ak SMP. hmmm.. dia gendut (hee, peace) putih, cantik rupanya, cantik juga hatinya. kenang kenangan saat sama dia, pas waktu hari minggu, ada kerja kelompok di rumahku, eh ternyata tugas kita cepet banget dikerjain, kirain selesainya siang gitu, nih masih pagi, binging mau kemana cobaa, secara rumahku lagi sepi :( . akhirnya kita putuskan untuk kerumah miftah, hehe, romantis banget loh, naik sepeda bersama boncengan lagi.. lalalalala... nyampe di rumah mifta, aku disuguhi karya-karya jahitan mifta, saat itu yang paling aku kagumi tempat pensil yang dia jahit sendiri.. warnanya pink, hmmmm lucuuu :3 , akhirnya akuu, mifta, aku pengen kayak ginian, buatin donk ntar tak aku beli deh, hehe,,, okee,. minggu depannya ternyata, akku tiba-tiba dikasi tempat pensil warna hijau berbunga-bunga dia warna pink, maksudnya kembaran gitu, so sweet kan? dan ternyata , dia bilang apa? ini buat kamu, berapa?, halah, tak usah lah,, buat kenang-kenangan... makasii sobat.. ini mungkin ceritanya agak GJ, tapi senbenernya banyak banget kenangan manis pahitku sama dia, sayangnya, yang aku inget cuma yang GeJe GeJe, maaf ya mifta :(

2. Siti Nur Fitria. nah ni nih, si anak jenius... temen SMP ku juga, aku selalu sekelas sama dia mulai dari kelas 1 SMP sampek kelas 3.. tapi kita deketnya pas mulai kelas 2 , dan kelas 3 nya secara, aku sebangku sama dia -_-. kita duduknya didepan, yah kuakui bener bener deh... bener seriuss deh.. sejak ini lah aku mulai selalu duduk didepan pas waktu pelajaran sampek kuliah sekarang.... wooooww super bukan??. Ria, begitulah panggilannya, begitu memberi dampak hebat pada diriku :'), thanks buat sahabatku, dia sekarang di ITS jurusan teknik fisika, hebat kan??. kita berpisah sejak lulus SMP, beda SMA maksudnya (ahh. alay..:D). dia di SMAN 3 JOMBANG, aku di SMAN 2 JOMBANG.. tenang masih sama2 d jombang :).
kalo tentang kenangan yang aku inget... sama deh kayak mifta..-_-" #naik sepeda bareng. yah, sama hari mnggu, aku sama Ria ke rumah ria, masyaAllah, jauh banget...fufufufu.. nyampe disana, aku langsung disuguhi makan siang. lahap banget loh aku.. maklumlah, laper, habis itu, kita sholat duhur berjamaah.. setelah itu pulang, (apanya yang menarik??...eitttzzzzz...tunggu dulu) pulangnya aku dianter sama Ria, sampek ke rumahku lagi..yah aku gak bisa maksa.. disepanjang perjalannan, kami cerita tentang mimpi mimpi kita, cita cita, keinginan, hingga jodoh..hehehe, melewati sawah, ditengah tengah jalan raya, pnggir ada sungai,.huufff capek, tpi saat itu gak kerasa banget. kalo kita lagi ngomongin orang tua, kita mesti nangis terharu+banyak keinginan.. ehehe, sehati deh pokoknya sama riaa...

3. Silvi Prabawanti. ni anak sekarang se fakultas sama aku, wuiiihhh, emang jodoh ni kayaknya hehe, teknik pengairan UB, kalo aku teknik kimia UB. masih sering sih ketemu sama dia, dari kelas 1 smapek kelas 3 SMA aku sebangku sama dia, yah lagi lagi bangkuku di dpn (uda kebiasa, dampak dari ria, hehe). mulai kenal sama aku, kata dia aku pendieeeemmm banget, sampek katanya susah banget ngajak omong, kalo ditanyain jawabnya singkat2,,, hehehe., emang gitu aku orangnya, kalo setengah kenal, aku pendiem, kalo uda kenal... bilangnya mesti akku GJ :( .. lambat laun, aku jd sahabat dia, tempat curhat dll. tiap pelajaran kosong, kita selalu asyik sendiri, cerita tentang diri, keluarga, lelucon lelucon, beli jajan bersama, pokoknya gak terpisah hehe. sampai2 ada temenku yang lain bilang, ni anak soulmate banget, kalo cerita kayak seru banget, katanya secara afida anaknya pendiem banget (yah, emang dulu, awal sma.ku aku pendiem banget) truss... apa coba jawab silvi, emang, kalo dia belum kenal, susah banget diajak ngobrol, smpek bingung aku ngomong apalagi... tapi kalo kenal. huufff, radio aja kalah...ahahahaha.. aku tertawa :D . kayaknya mulai saat itu aku suka banget lelucon-lelucon.. ehehehe..

4. Dewi Ariesi Rachmadiyanti. naahhh... ni nih sahabatku yang paling modern (#alias yang menemaniku sekarang :)). awal aku kenal sama dia saat kita sama sama pengen masuk EM (eksekutif mahasiswa) UB. kita ikut seleksi bersama, dan alhamdulillah, kita diterima :) . dia departemen infokom, aku di RISTEKnya. sejak saat itu, aku pulang kuliah selalu bareng sama dia, maklum kos kita sejalan, ehehe.. akhirnya sampai sekarang kami menjadi teman yang top klop banget.. banyak kisah kisahku sma dia... tapi yang sekarang aku inget.. pas habis praktikum, siang siang.. aku banyak masalah waktu itu (uuppss, gak usa diceritain ya maslahnya, pribadi, hehe hanya dewi yang tau). saat itu aku selesai meng acc laporan adik kelas, nah ternyata, salah satu dosen kurang puas hasil asistensiku :( sedih banget, merasa bersalah, padahal saat itu, otakku penuh dengan pikiran2 yang berat banget, ada masalah kompleks, ujianku begitu berat saat itu (#plaakk, alay nih ). sampai keluar dari ruang dosen aku langsung duduk, ada temanku yang tanya kepadaku, kenapa afida? kamu dimarahin? enggak kok. kenapa? kenapa? banyak kata mengapa yang terlontarkan saat itu. dan dewi kelihatannya hanya memandangku. hingga aku gak tahan langsuk beranjak dan lari smbil menangis dipojok pagar sebelah gazebo sambil nangis (ahh..maluu)... ternyata apa yang terjadi, kayak di sinetron sumpah.. dewi tiba tiba datang dan mmberikan selembar tisu padaku :') . dan memapahku untuk duduk di gazebo, lalu dia tanya dengan suara lembutnya, kenapa afida? ada masalah? lalu aku cerita.. bla bla bla... lalu bla..bla..bla.. dia menengkannku... hmmm... hatiku yang sebelumnya remukk.. kini telah lumayan terpasang kembali (lohhhh??)hehe.. terima kasih sahabatkuuu.... aku akan menanti cerita cerita indahku bersamamu :)
#dewi, maaf kalo aku terlalu frontal..hehehe ^_^V

5. Indri Rahmawati. and the last... kalo yang ini, aku kenalnya pas aku ikut rohis fakultas, Al Hadiid. sumpah ni anak humoris banget, tentunya geje banget... ahahahaha astaghfirullah, tiada kata sedih saat bersama dia, adanya ketawa dan ketawa. intinya, kalo aku lagi sedih, lari aja ke dia, langsung ilang deh sedihnya diganti dengan tawaan tawaan yang geje :D. nah kalo kenangan sama anak satu ini,,,mmmm..heheheh, geje juga. saat itu hari apa lupa, hari kamis insyaAllah, Ramadhan, dia mau pulang kampung, dan belum beli tiket, nah aku nawarin untuk mangantar dia ke stasiun. maklum, ni anak gak tau jalanke stasiun, padahal kan kedaraanku SEPEDA bukan MOTOR. dengan PDnya aku menawarinya untuk mengantarnya, dan na'asnya dia juga mau, dan aku juga mau dengan senang hati, yah kita benar benar seperti orang yang agak bodoh saat itu,terutama aku, hehe uda tau seberapa jauhnya UB ke stasiun,. dengan PDnya kita mengkayuh sepeda, dan bergantian membonceng :D , yah awal perjalanan santai santai aja, lhawong jalannya turun.. ditengah perjalannan kami melihat ada pameran buku di perpustakaan pusat malang, lalu kita memutuskan untuk mampir dan membeli beberapa buku untuk disumbangkan ke anak panti asuhan (saat itu marak2nya GRT--> "gema ramadhan teknik" yang salah satu acaranya "buber with yatim") . ditengah kita memilih ternyata adzan maghrib tiba, lalu kita ditawari oleh bapak penjaga pameran segelas air mineral. lalu kita meminumnya, setelah itu kita sholat maghrib. lalu whaatttsss... banyak banget buku yang kami pilih, gimana nih,.. :( sedang uangnya pun terbatas. hehe, tau sendiri kan kalo indri tipe orang yang banyak omongnya, dan pintar bernegoisasi, 'pak, didiskon ya pak.. ini buat anak yatim pak..' dan aku hanya memandangnya, lalu apa kata si bapak, silahkan ambil dulu nanti aja totalnya.. lalu kita mengambil yang kita pilih dan kena total yang harus di bayar 75 ribu, lalu subhanallah apa yang dikatakan bapanya selanjutnya? 'silahkan ambil buku apa saja, dengan total nominal 100 ribu' ... mmmmm :') betapa bahagianya kami saat itu, lalu dengan girangnya kami kembali memilih buku2 untuk anak kecil. intinya kita dapet buku 175 ribu dengan harga 75 ribu :). setelah itu "terima kasih pakkk..." kami meninggalkan pameran tersebut dan melanjutkan perjalanan kita ke stasiun. lalu... hiks, ternyata uda tutup :'( .kecewa deh. lalu kami memutuskan untuk istirahat sejenak ke sebuah warung dan membeli makan disana,. setelah itu, kami kembali pulang... dan pemirsaa,,, apa yang terjadi... astaghfirullah... jalannya menaik... kyaaaa.... berat banget... >,< . kami gantian untuk membonceng... dengan mebawa buku yang sekitar jumlahnya 20 buah, kami tetap mengkayuh dan mengkayuh (serasa kita sedang perjalanan tuk mencapai mimpi :D)... fufufufufu.. lama bangettt... huhuhhu, capekk... dan akhirnya kami nympek juga.. huufffttt... rasanya gak mengulangi hal itu lagi.... :D tapi, sumpah seruuu abizz... teriima kasii ukhtiiii... ku tunggu cerita-cerita lucu lainnya bersamamu :)

6......

yah itulah sahabat sahabat yang saat ini telah terukir di hatiku (ciiyeeeee...),ada kah yang ke 6? tunggu episode selanjutnya...

Ya Allah, limpahkanlah rahmat-Mu, hidayah-Mu, rizeki-Mu (dalam bentuk apapun), kepada mereka, dan aku bersyukur kepada-Mu ya Allah, telah mengirimkan mereka dalam kehidupanku.. :)
amiinn :)

ehhhh............... lupa lupa, satu lagi astaghfirulllahhhh... lupa, elen , nama lengkapnya Alfonsina Abat Amelenan Torimtubun ... hehe maaf ye sobat , hampir aja aku melupakanmu :) .
kalo anak yang satu ini kalo kulia h selalu deh duduknya disampungku, (kita sama sama suka duduk didepan loohhh :D ). hehe, jujur deh , kalo kuliah tanpa elen duduk disampingku , rasanya aneh banget , maklum , nunggu cocok end nyambung dulu kalo ngomong apa aja sama orang .... ehehehehe..... kita sering banget .... sering banget telat... telat whooiii... duh... itu semester yang suram (sem 3) IP ku jadi turun , huufffttt.... pak dosen....... bu dosen....... saya khilaf deh ... khilafffffff........... dan terbukti hoho kau persentase telatku semester ini yahhh bisa dibilang 99% .... wowww angka yang fantastis kan???? tapi ya gitu, kadang suka nunggu sampek dosen dateng (krik krik banget)  ............
wah maaf lagi ya sobat, aku ngingetnya pas yang telat , hehe , ....... oiya , satu lagi , kita sering dijulukin anak anak yang GeJe , tau deh.. apa sih sebenernya alasan2 temen ku , hmmmm , sabar - sabar deh,....

hafsah> always luv u all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar