Sabtu, 23 Februari 2013

the great peoples in my life :)

assalamualaikum..

ketemu lagiii.... hehehe jangan bosen ya ngunjungi blog ane (#ihhh ... apanya, kok gak ad yang komen? :( )

kali ini aku nyritain sedikit tentang "hebatnya kedua orang tuaku"
tapi , kenalin dulu yah , nama ibuku Umindarti dan nama bapak Mochammad Rosyad , mmmm bagus kan namanya ????....... :)

Ibuuuukkkk , begitulah aku memanggilnya , sosok wanita yang penuh perjuangan untuk membesarkan ke4 anaknya hingga seperti sekarang ini ,..... jujur , sejujur jujurnya yah ..... ibuku gak pernah mukul aku satu kali pun .... beneran gak pernah :') .... sosok yang penyabar , baik , cantik , dan subhanallah , sangat mengerti keadaan anaknya , mmmm , cocok banget deh pokoknya kalo curhat apapun ke Ibuk , apapun deh pokoknya ........
maafkan anakmu ya bukk.... yang lumayan jarang pulang ke rumah ..... Insya Allah kalo aku uda lulus , aku akan mempersembahkan semua hasil jerih payahku kepadamu .... di saat wisudaku nanti , datang ya bukkkk..... :) .... ibuku sayang , aku jadi teringat , setiap saat ku pulang ke rumah , kau selalu sibuk sendiri menyiapkan bekal bekal ku untuk di bawa ke malang ,. saat ku datang , kau selalu memasakkan makanan kesukaanku untukku , lalu ketika aku memakannya , kau selalu memandangiku dan tersenyum lembut ,. mengapa kau selalu seperti itu buuu? rasanya aku ingin menangis , aku selalu ingin menangis ,. tau kah engkau , tingkah laku engkau yang seperti itu ,menunjukkan kepadaku , bahwa ibu tidak mau jauh dariku ,. aku juga buuu :( , aku juga tak mau jauh dari ibu ..... aku ingin selalu menemani dan menjagamu ,.
saat aku balik ke malang , kau selalu bilang "nanti kalo uda nyampe kos ibu di sms yaa" . mengapa kau seperti itu? . ketika aku berpamitan dan mencium tanganmu , kau selalu bilang "ya Allah , berilah kesehatan , kelancaran kepada anakku ini ya Allah , aminn... huff huff huff " dan meniupkannya di keningku . ketika meninggalkan rumah untuk berangkat ke malang , kau selalu melambaikan tanganmu sambil tersenyumm ...... mengapa buuu kau seperti itu ? :'( tahu kah kau disepanjang perjalanan , aku jadi ingin menangis bila mengingatnya ?
ibuuu.... terima kasih , atas semua kasih sayangmuu ....

Ku buka album biru
Penuh debu dan usang
Kupandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda
Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Kata mereka diriku s’lalu dimanja
Kata mereka diriku s’lalu ditimang
Nada-nada yang indah
S’lalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Tak ’kan jadi deritanya
Tangan halus dan suci
T’lah mengangkat tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan
Kata mereka diriku s’lalu dimanja
Kata mereka diriku s’lalu ditimang
Oh Bunda ada dan tiada dirimu
’Kan selalu ada di dalam hatiku
Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku
Kata mereka diriku s’lalu dimanja
Kata mereka diriku s’lalu ditimang
Oh Bunda ada dan tiada dirimu
’Kan selalu ada di dalam hatiku…


bapaakkkk ..... begitulah aku memanggilnya , bapak , sosok yang tegas , gigih , dan penyabar ..... aku nge-fans banget sama bapak , tak ada seorang ayah pun dimataku yang sehebat bapak . bapak tipe orangnya 'protect' banget sama putra putrinya , yah , jadinya , ini gak boleh , itu gak boleh .... mmmmm saking sayangnya jadi seperti ini . kata ibu , bapak jadi banyak omongnya kalo putra putrinya pulang ke rumah , xixixixi :) ..... yah maklumlah , bapak orangnya kangenan kalo sama anaknya ..... sosok yang religius banget , dari aku kecil , beliau selalu crita tentang surga neraka , surga , neraka ,. lalu bla bla bla bla ..... kalo ngasih nasihat sepanjang rel kereta api :D . bapak pernah bilang , nak , bapak kamu ini hanya bisa membekali ilmu kepadamu , gak bisa mbekali apa2 lagi selain ini , mangkanya kalo kuliah yang rajin yaa :') .... .......... di dalam hatiku lagi lagi ingin menangis , kenapa bapak dan ibuku selalu melontarkan kata kata yang menhharukan ??? ....
akuuuu sayaaaanggg bapaaakkk selaluuuuu :) :)

bapak , ibuuu ...... semua yang aku lakukan di bumi Brawijaya ini , aku persembahkan untuk kalian .... aku janji buk , pak , aku akan menjadi manusia yang lebih baik , aku akan berusaha ,....  HAMASAAHHH AFIDAAA ............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar