Sabtu, 23 Februari 2013

tiba tiba teringat kenakalan SMA ^_^

assalamualaikum....

hellooww kauand.ku semuaaa.......... :D , itulah contoh bahasa alay yang ditulis saat mengetik SMS pas waktu SMA :) , lucu juga yak.... tapi kekanak-kanakan banget kalo difikir -_-"

apakah kenakalanku saat SMA suka bicara menggunakan bahasa ALAY ????
ohhh tidaakkk....... lebih prah lagi sobatttt :O .................. apa ? coba tebak !!!!

SUKA TELAT MASUK SEKOLAHHH ............... ohh nooo......... >,<

welll.... penyakit itu masih tertanam pada rutinitasku sekarang .... parah banget kan??? >,< ... huuffftt , aku juga gak tau sebab , asal muasal , mengapa aku sering telat ............... banyak yang mengira aku telat bangun tidur .......... heeeeiiiii no no no .......... its wrong !!!!!,,, sampai sekarang , banyak dosen yang menasehatiku , yah , walaupun secara gak langsung di hadapanku , tapi , aku yakin , beliau sedang menasehatiku (hehe , soalnya yang sering banget telat itu aku , peace pak dosen,... bu dosen .... ^_^ ) ,........ " dipasang alarm , kalo memang tidak bisa bangun pagi " .......... yaaahhhh , ini kata kata yang mak jleebbbb ,,, hiks hiks ....... yaa yaaa... uda terbiasa dehh.... huhhuhuhu

sebenernya , mengapa aku sering telat ? aku jawab disini deh , alasannya cuma 1 ... aku gak suka nunggu , krik kriiikkkk bangeeettt :( :( , kadang kalo mau bincang-bincang sama temen2 , suka gak nyambung pembahasannya , nah , kalo datangnya ngepas kan langsung kuliah , duduk , dan langsung mendengarkan bapak ibu dosen menyampaikan materinya ,.... sip kan???? hehe ... tapi , na'asnya , dengan aku berangkat sengepress itu waktunya , banyak hal hal di jalan , seperti macet , dll... well , akhirnya aku telat deh .. :(

di kampus mah gak terlalu bingung kalo aku telat , soalnya , dosen sudah membebaskan mahasiswanya untuk mengatur dirinya sendiri (#yah , walaupun masih ada dosen yang mengontrol kita :) , like this buuu :) ) , jadi , dampaknya gak terlalu sereeemmm ....
coba kalau di SMA , waahhh telat 5 menit aja langsung dibariskan sama satpam dan mengisi BUKU KEPRIBADIAN SISWA , yang didalamnya terdapat tingkatan point point kenakalan kita ......... mmmm , gakk mauuuu ....
alkisah , suatu saat aku telat , lebih dari 5 menit deh kayaknya ,. saat aku mau melintasi gebang sekolah , dari kejauhan aku melihat , banyak anak-anak yang sudah dibariskan sama pak satpam , tak berpikir panjang lagi , dengan sepeda onthel ku aku melaju dengan kencang melewati depan barisan .... dengan kecepatan tinggi , ternyata pak satpam terdengar suara berisik dari sepedaku .... dengan PD nya , aku gak ngerem , dan terus melaju "" heeeeyyyy , itu yang pake sepeda , berhenti ,,, hey berhenti aku bilang !!!!"" dengan suara keras beliau memanggilku , haha , pura pura gak dengar ahhhh , huufffttt , akhirnya sampek diparkiran , lalu aku masuk ke kelas ,,,,, and whatttsss , uda ada gurunya , ""maaf Bu , saya telat""" , "" lho , kok uda masuk ? kalo telat kan harus dihukum sama pak satpam ? kok cepet ?"" , aku hanya terdiam ,,, wkwkwk , sok polos :D , akhirnya ""yaudahh silahkan duduk , baik anak-anak , kita lanjutkan pelajaran kita''' ......... alhamdulillahh , anggaplah  ini pertolongan Allah ,,, hehehe ,.

MAAF PAK SATPAMMM .... khilafff deeehhhhhh ^_^V

by : afida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar